Panduan Sosial Media Marketing Salah Kaprah Tentang Instagran - Nokomen

Salah Kaprah Tentang Instagran

Salah Kaprah Tentang Instagram - Ok kali ini saya akan membahas tentang Instagram. Ini postingan pertama blog saya. Semoga konsisten yah hehe. 

Halah bahas instgram, followers @nokomenid belum banyak, belum bisa di buktikan dong. Loh jangan salah yah, saya sudah ngelola akun Instagram sebanyak 10 akun. Itu dengan jumlah followers hampir rata2 20.000. Loh kenapa nokomenid kok dikit followersnya ? Ok akan saya bahas kali ini. 

Nokomenid adalah tes IG saya dengan manual. Maksudnya disini saya mencoba tidak menggunakan tools sama sekali. Dan bisa kamu lihat sendiri, yah followersnya gitu-gitu doang. 

Tapi untuk 10 akun itu emang saya optimasi dengan tools. Mau tau toolsnya ? Yaitu pakai Virol. 

Virol adalah tools yang memudahkan kamu untuk mengelola banyak akun instagram. Kamu bisa langsung repost dari akun akun yang udah gede sekalian sama hashtagnya. Itu emang dahsyat. 

Tools ini emang di rancang untuk bangun akun publik. Menurut saya. 

Ok kembali dengan judul ini. Salah kaprah tentang instagram.

Salah Kaprah Tentang Instagram

Instagram memang betul sekali punya potensi yang besar di bisnis kamu. Tapi apakah kamu sudah treatment Instagram mu dengan benar ? Kalau memang sudah benar. Selamat kamu akan sukses. Tapi kalau salah gimana ? Ini yang susah. Mau kekanan dulu atau ke kiri dulu. Hehe. Bingung kan ? 

Jawab nya di Tujuan Bisnis Di Instagram mu.

Mau personal branding kah ? 

Mau jualan online shop kah ? 

Mau bikin akun publik kah ? 

Itu semua butuh treatment yang berbeda. 

Jawabannya : 

Kalau ingin cepet duit yah bangun akun publik. Saya JAMIN

Kalau ingin jualan dengan Online Shop, harus nguasain trafik. TITIK.

Kalau ingin jadi personal branding yaitu SKIL yang kamu punya. 

Tanyakan pada diri mu. Itu yang kamu tahu diri mu sendiri. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel